Wednesday, December 5, 2012

Keluarga, Sebuah kehangatan yang tak tergantikan

Beginilah kondisi di kampung, di rumah Mojokerto, di sebuah pelosok kampung, namun selalu rame, maklum kami 4 bersodara, 2 cowok dan 2 cewek, plus sekarang bertambah lagi anggota keluarga kami, adek perempuan saya yang paling gede sekarang sudah punya dua anak cowok dengan tingkah-polah yang bikin geleng-geleng kepala..hehe. Hampir tiap sore kami selalu berada di teras rumah, apapun kegiatan yang kami lakukan, mulai dari nemenin anak-anak kecil maen, nyapu halaman depan, siram-siram halaman depan ato hanya sekedar kumpul-kumpul bercengkerama.


Sekarang, alhamdulillah anggota keluarga sudah bertambah setelah saya menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang sedang lucu-lucunya, maka jadilah kami sebuah keluarga besar. bukan hanya karena kelahiran anak kami, tapi karena istri saya juga 4 bersodara, 1 laki-laki dan 3 perempuan. Dua buah keluarga yang bersatu dan menjadi sebuah keluarga yang bener-bener besar..hehehe semoga dengan bertambahnya anggota keluarga kami, bertambah juga kebahagiaan yang kami rasakan..Amiiiin..
Bagi saya bahagia itu simple. Bahagia adalah ketika melihat mereka tersenyum bahagia. Keluarga, memang sebuah kehangatan yang tak akan pernah tergantikan oleh apapun, bahkan materi sekalipun. Andai tangan ini mampu memeluk mereka samua, tentunya akan saya peluk mereka semua dalam satu pelukan hangat yang penuh dengan kebahagiaan..Amiiiin..
Terima kasih atas semua cinta dan kasih sayang yang telah kalian berikan..semoga selalu bisa membuat kalian bahagia..Amiiiin..

--Sebuah ungkapan perasaan yang lama ter-pending, karena tetesan air mata selalu mendahului setiap kali membuka draft posting ini, dan alhamdulillah terposting juga #peluk--

No comments:

Post a Comment