Tuesday, March 20, 2012

Karikatur Prewed

Karikatur, ya...ketika yang lain memasang foto prewed di acara nikahannya, ketika orang lain memasang karikatur mereka untuk undangan online..kami berbeda. kami bikin karikatur sebagai pengganti foto prewed yang dipasang di acara resepsi pernikahan kami, karena proposal foto prewednya tidak disetujui oleh yang "berwenang"..hahahaha..#maafpapa.


Ketika tercetus ide untuk buat karikatur sebenarnya bingung cari pembuat karikaturnya. akhirnya uteg2 mbah google buat cari..nemu sih beberapa namun lokasinya lumayan jauh dari tempat gw..trus gw inget kalo ternyata di daerah "jajahan" gw ada tempat mangkal para pembuat karikatur, pelukis dan penjual barang-barang antik. Jalan Gajah Mada, Kota Tua, Jakarta. yah...disana akhirnya gw bikin karikaturnya.

Hari H kurang 2 minggu baru bikin. Awalnya bikin satu aja..mau liat hasilnya dulu, lumayan. lanjut yang kedua. akhirnya ada 2 karikatur di acara nikahan kami, yeeeeee.. #alay

Sebenarnya karikatur naek vespa tu yang pertama dibikin lho.., baru lanjut yang cewek gw narik-narik gw, uppss...bukan cewek gw lagi dink..istri gw..hehehe#maafbunda. Awalnya sih protes, masak aku yang narik-narik mas?, kok kayak aku agresif banget..hehehe..tapi akhirnya nurut juga dia, menerima keadaan kalo ternyata dia memang agresif..ckckck.#maaflagibunda.

oh ya..kalo mau bikin karikatur di kawasan kota tua, harus pinter2 milih tu..karena para pelukisnya punya kemampuan masing-masing. Ada yang pinter di karikatur, ada yang pinter di alami#sokteu, maksudnya gambar sesuai aslinya, walaupun biasanya mereka nerima dua2nya jika ada order.

Namun, di balik karikatur yang bagus tersebut..ada hal yang menyesakkan gw..hikss..semua pada bilang kl wajah istri gw di karikatur cantik, dan itu memang bener adanya..cieeee....!!! tapi ini nih yang bikin nyesek gw, masak wajah gw katanya kegantengan..Asyeeemmm...tapi itulah keunggulan jika menggunakan karikatur, beda dikit kan ama "karingatur" (tinggal atur), bisa order ama pelukisnya buat digantengin dikit, beres daaahh...orang bilang "tailor made" laahh..toh istri gw kagak protes..hahahaha..

Udah aahh...yang penting sekarang Sah..Halal..dan Selamat Beribadah..Horeeeee#alaylagi




No comments:

Post a Comment