Wednesday, March 21, 2012

Curcol Sore Hari

Sore hari..udah mau pulang kantor..buka blog..berusaha ngeblog walo masih goblog..pas postingan udah di posting, malah ada yang ngeledekin..pake komen di Pesbuk lagi.oh ya..up date dulu, sekarang gw tinggal di serang, banten, jadi ikut2an susah bilang "f" adanya malah "p". Orang bilang katanya dulu pas ritual penempelan huruf di lidah nenek moyang kita2 semua, nenek moyang orang sunda lagi flu, pas ditempel huruf "f" si nenek moyang batuk..trus huruf "f"nya ketelen..jadi ampe sekarang susah bilang "f" adanya cuman "p" yang cara ngucapinya mirip2..hehehe#cumabecandabukansara. that why saya nyebutnya Pesbuk bukan pesbuk..tu kan..susah bilang "f".

Udah ah ngelanturnya..balik lagi ke posisi awal..katanya gini "blognya baru ya?" soalnya postingannya baru 3#jleb :( . gw udah panas aja tu..

eh..ternyata istri gw sendiri yang malah nambahin komen "baru bikin sih enggak...jarang posting iyaa :p" #asyeeemmmm... mau bukti??. nih...


Huh..resiko LDmR (Long Distance "merid" Relationship), bisanya cuma ledek2an..hehe#curcol. oh ya...mau tau istri gw juga??nih gw kasih foto kakinya aja ya..#ndabolehprotes








Ok..posisi awal, gw punya jawabanya kenapa blog gw isinya cuman dikit, jadi harap maklum. yang pertama, gw sih kagak nulis di resolusi 2012 gw kalo gw harus posting sekian tulisan di blog gw, bahwa sebulan harus sekian tulisan, seminggu juga harus sekian tulisan, sehari harus sekian tulisan, target kerjaan gw tu setoran omset ke bos..bukan setor tulisan #lebay.

Yang kedua, inspirasi menulis gw tu muncul pas lagi:
satu. mandi (gw juga bingung kenapa kok bisa gt)
dua. pas mau tidur (sambil ngelamun..hehe)
tiga. pas nyetir (ini tidak aman, don't try this at home)
empat. pas kekenyangen (mungkin hubungannya ama mau tidur nih)

Jadi, dengerin ya..maap, baca ya..kalo lagi di depan laptop tu susah banget nulis..otak ama jari seringnya kagak connect, apa yang ada di pikiran pas lagi mandi, pas lagi mau tidur, pas lagi nyetir, pas lagi kekenyagan tu ilang semua..Blaaarrrrrr...!!! seolah2 kena bom atom, bubar kabeh.. :(

Yesss.buat yang ngeledekin gw, nih..curhatan gw aja gw tulis di blog..biar postingannya banyak..puas..??huh...
jadi tolong..jangan ngeledekin lagi ya..plisss..tindakan anda membuat saya tidak bisa tidur nyenyak malem ini#lebay

udah ah..jamnya pulang kantor..istri gw nitip minta dibeliin maicih di alun2 serang soalnya, jadi harus cepet pulang. oh ya..untuk yang satu ini, jujur gw cemburu ama maicih..bayangin, dimana aja lokasi maicih mangkal, istri gw tau detailnya..padahal dia lagi di semarang. gw sih kerjaanya kagak mangkal coz gw bukan bences, tapi intinya, coba tanya lokasi detail gw..kira2 istri gw tau nda ya.. :(

Tapi..Akhirnya..Alhamdulillah..postingan gw nambah 1 lagi...yeeeeee#alay

No comments:

Post a Comment